Real Madrid: Zinedine Zidane menyingkirkan PSG dari Liga Champions

Ulrs – Real Madrid memastikan kemenangan 2-1 mereka di babak 16 besar leg kedua atas PSG untuk singkirkan tim Ligue 1 dari Liga Champions pada hari Selasa dengan menang agregat 5-2. Real Madrid memimpin 3-1 di leg pertama mereka di Santiago Bernabeu dan sekarang mereka bertandang ke markas PSG. Bermain di babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Setelah memasuki babak kedua barulah gol Real Madrid Tercipta. Tepatnya gol tersebut memasuki menit 51 dan sang pencetak gol yakni megabintang mereka Cristiano Ronaldo yang membuat mereka memimpin jauh saat itu.

PSG harus bermain 10 orang setelah Marco Verratti mendapatkan kartu kuning yang keduanya di menit 66. Namun PSG berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat Edison Cavani mencetak gol balasan di menit 71. Namun, sisa 10 menit waktu normal, Real Madrid kembali mencetak gol melalui pemain mereka, Casemiro di menit 80. Ini membuat peluang Real Madrid Semakin terbuka untuk memasuki babak 8 besar Liga Champions

Itu adalah awal yang cerdik untuk pertandingan di Paris namun Real Madrid memiliki peluang pertama di menit ke-19. Ronaldo dan Lucas Vazquez hampir menghasilkan satu-dua yang bagus, namun bola terakhir dibekap oleh pertahanan PSG sebelum Karim Benzema meluncur rebound di atas mistar. Sergio Ramos kemudian muncul di tengah lapangan ketika Real Madrid mendapatkan tendangan Sudut, tapi usahanya untuk membobol gawang harus di hentikan oleh Alphonse Areola.

Baca Juga: Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala Kejutkan Tottenham

Namun, PSG tak tinggal diam, melalui Verratti yang memberikan umpan kepada Angel Di Maria harus kandas setelah Di Maria memberikan umpan silangnya kepada Cavani yang digagalkan oleh bek lawan. Hasil yang kurang bagus dilakukan oleh pemain PSG sejauh babak pertama selesai.

Real Mdrid

Memasuki babak kedua, Ronado akhirnya bisa membuat golnya lagi di Liga Champions dan membuat dirinya selalu membobol gawang lawan dalam ajang ini. Golnya pun terjadi berkat kerja sama dari Marco Asensio dan Lucas Varquez yang memberikan umpan di kotak pinalti kepada Ronaldo sebagai tukang eksekusi bola untuk membuat Madrid unggul 1 – 0.

Hal buruk sempat terjadi saat pemain PSG mendapatkan kartu merah yang membuat permainan PSG jadi sulit untuk bisa melaju ke tahap selanjutnya Liga Champions tahun ini. Meski mereka bisa menyamakan kedudukan 1 – 1 dengan 1-0 pemain, mereka akhirnya tertinggal lagi 2-1 berkat gol gelandang Madrid hingga peluit babak terakhir berbunyi, PSG harus mengakui kehebatan Real Madrid.

3 thoughts on “Zinedine Zidane menyingkirkan PSG dari Liga Champions”

  1. PSG pun digasak, giliran lawan selanjutnya pasti digasak juga ini sama Madrid.
    Maju terus Zidane botak, kamu pasti bisa bawa Madrid Juara Lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *