Tolak Tawaran Chelsea, Agen Dzeko: Ini Keputusan Yang Pas

Penyerang milik AS Roma, Edin Dzeko, diketahui pernah menolak tawaran dari klub asal Liga Inggris, Chelsea di transfer bursa musim dingin Januari kemarin. Bagi agen Dzeko, Irfan Redzepagic ini adalah keputusan yang sangat tepat diambil oleh pemain ini karena dia menilai bahwa keputusan itu begitu tepat untuk karirnya saat ini.

Pemain asal Bosnia ini adalah salah satu punggawa utama Roma yang menjadi pemain kunci saat menjamu kedatangan Barcelona di Olimpico Rome pada leg kedua Liga Champions tengah pekan semalam. Dzeko mencetak gol cepat dan mencatatkan namanya juga di papan skor yang membawa mereka unggul 3 – 0 atas Barcelona.

Sebagai informasi saja, mantan penyerang milik Manchester City ini pernah diminati oleh Chelsea musim dingin kemarin, tapi Dzeko lantas menolak tawaran itu dan memilih tetap bertahan bermain bersama AS Roma di Olimpico Rome.

Anak asuh Eusebio Di Francesco baru saja menempatkan timnya sebagai salah satu tim yang masuk ke babak semifinal di ajang Liga Champions. Sedangkan Chelsea  sudah diasingkan oleh Barcelona pada babak delapan besar kemarin. Oleh Karena itu menurut agennya, Dzeko telah mengambil keputusan yang tepat dengan menolak tawaran yang datang dari kubu Chelsea kala itu. Jika tidak mungkin saja Dzeko tak akan bisa bermain di Liga Champions sejauh ini.

“Mari kita katakan jika semuanya menerima apa keuntungan dari menolak keputusan untuk bergabung dengan Chelsea. Itu adalah hal yang bagus untuk klub Roma sejauh ini, belum  lagi untuk penggemar roma dan tentunya juga untuk Dzeko sendiri. Jadi untuk saat ini kami merasa sangat senang,” ucap agen Dzeko.

Edin Dzeko

Selain itu juga, sang agen memberitahukan bahwa Dzeko saat ini mempunyai kualitas sebagai salah satu penyerangan kelas dunia. Oleh sebab itu, dirinya beranggapan bahwa sang pemain tersebut tak perlu lagi menunjukkan penampilannya saat bertanding.

“Dzeko tak perlu lagi menunjukkan bila dirinya merupakan salah satu pemain penyerang terbaik di dunia. Bila terjadi sesuatu lagi, mungkin dia perlu mengkonfirmasikannya terlebih dahulu lagi,” tambahnya.

Walaupun sekarang usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Dzeko masih mempunyai ketajaman di lini depan lawan. Untuk musim ini saja, ia telah sukses mencetak 14 gol dari total 29 penampilannya di Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *