singapura harus bermain dengan benar untuk mendapat kesempatan meraih gelar aff suzuki cup kelima

The Lions berada di Osaka, Jepang sebagai bagian dari persiapan akhir mereka untuk acara pameran regional yang dimulai dengan pertandingan Grup B pertama mereka di SportsHub melawan Indonesia pada 9 November. Bersama dengan Indonesia, Singapura harus menavigasi ‘Kelompok Kematian’, juga terdiri dari Thailand, Timor-Leste dan Filipina.

Masa jabatan Fandi Ahmad sebagai penjinak singa utama telah mencapai kesuksesan gemilang setelah tiga kemenangan dan hasil imbang dalam empat pertandingan persahabatan internasional selama dua bulan terakhir. Setelah memberi nama dua regu untuk empat pertandingan persahabatan, Fandi memberikan firasat tentang siapa yang ada dalam pikirannya bagi 23 pemain untuk membuat daftar AFF Suzuki Cup final Singapura ketika mereka kembali dari Osaka.

Posisi penjaga gawang adalah pilihan yang paling mudah dengan Hassan Sunny, Izwan Mahbud dan Zaiful Nizam berdesak-desakan untuk menjadi pemain utama di antara tongkat, sementara serangan akan melihat kepala yang berpengalaman Shahril Ishak dan Khairul Amri bertarung starter tertentu Ikhsan Fandi, Khairul Nizam dan Iqbal Hussain. Gelandang tengah tampaknya akan melihat kapten Hariss Harun dan Izzdin Shafiq berpatroli di taman dengan Zulfadhmi Arifin, M. Anumanthan dan Jacob Mahler siap untuk masuk ketika dibutuhkan. Di sayap, Singapura memiliki banyak kreativitas dan kecepatan dalam Gabriel Quak, Adam Swandi, Faris Ramli, Yasir Hanapi, dan Zulfadhmi Suzliman. Bek tangguh Home United, Shakir Hamzah, telah membuktikan kredibilitasnya sebagai bek kiri The Lions, dengan Ho Wai Loon menyediakan perlindungan.

Baca : Astori Meninggal Dunia Karena Masalah Jantung

Kemewahan terbesar Fandi adalah di pusat pertahanan di mana ia dapat memilih untuk mengulang kombinasi pemenang tahun 2012 dari Baihakki Khaizan dan Safuwan Baharudin, atau pergi bersama Irfan Fandi dan Safuwan jika ia ingin membangun masa depan. Itu meninggalkan peran bek kanan sebagai satu-satunya tanda tanya untuk juara empat kali, sebelum mereka memulai pencarian mereka untuk rekor kelima yang setara.

Dilihat oleh empat pertandingan persahabatan, bek muda Lions Zulqarnaen Suzliman adalah starter kemungkinan tetapi dalam turnamen yang membentang lebih dari dua bulan, harus ada lebih dari satu pesaing untuk menyegarkan hal-hal. Di sinilah trio Nazrul Nazari, Madhu Mohana dan Faritz Hameed. Ketiganya memiliki kekuatan dan kelemahan tetapi kesamaan adalah pengalaman. Fandi tampaknya berada di halaman yang sama, setelah meninggalkan Faritz di rumah untuk menang 2-1 di Phnom Penh melawan Kamboja, untuk melihat lebih dekat Madhu dan Nazrul. Ketiganya berada di Osaka untuk kamp pelatihan dan dengan Fandi ditetapkan untuk nama skuad 23-orang terakhirnya saat mereka kembali dari Tanah Matahari Terbit, sesuatu harus memberi. Nazrul telah memiliki kampanye stop-mulai untuk Hougang United karena cedera tetapi masih berhasil membantu dua dalam 16 penampilan untuk klubnya. Kecepatan dan kemampuannya untuk balapan di sayap akan menjadi opsi serangan balik yang baik terhadap orang-orang seperti Filipina dan Thailand.

Untuk Tampines Rovers man Madhu, keserbagunaannya di bek tengah dan bek kanan menyediakan solusi utilitas-pria ‘Phil Neville’ untuk turnamen yang panjang. Mantan bintang Woodlands Wellington ini juga memiliki lemparan panjang yang akan menambah dimensi lain pada set-piece Lions. Kemudian datang Pelindung sayap belakang Faritz. Setelah satu musim yang melihat timnya memahkotai juara AFC Cup ASEAN, pria itu memilikinya untuk membela dan tumpang tindih dengan mudah. Poin plus adalah kembalinya enam gol dan lima assist di semua kompetisi musim ini. Jadi, bagi Fandi untuk memandu Lions ke gelar regional kelima yang potensial, ikon Singapura memiliki keputusan untuk membuat siapa yang menurutnya tepat untuk satu-satunya peran yang harus diraih di lineup awal. Siapa yang akan Anda pilih di bek kanan untuk pembuka Grup B melawan Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *