Rio Ferdinand Menilai Salah Pemain Terbaik Saat Ini

Legenda dari Manchester United, Rio Ferdinand memberitahukan jika dinilai berdasarkan penampilannya saat ini, Mohamed Salah pantas diberikan gelar pemain terbaik saat ini. Menurut Ferdinand, sejak Liverpool mendatangkan dari AS Roma, Salah sudah tancap gas untuk Liverpool. Tk butuh waktu lama untuk dirinya beradaptasi denagn permainan Liverpool.

Banyak gol demi gol sudah dia cetak, mulai dari dirinya berada di masa pra musim hingga ke kompetisi di Liga Inggris. Sampai saat ini dia sudah berhasil mencetak 43 gol untuk klubnya saat ini disemua kompetisi yang di jalani olehnya. Dua gol terakhirnya ditorehkan Salah berasal dari Liga Champions dimana Liverpool berhasil menang besar dengan skor 5 – 2 atas tim tamu AS Roma.

Rio Ferdinand sebenarnya sudah sering memuji permainan Salah. Ia kembali memuji lagi setelah permainan apiknay ketika melawan AS Roma di Anfield tengah pekan yang lalu.

“Apa kita bisa menduga di musim awal kemarin? Tentu saja tidak. Namun dirinya telah menunjukkan bahwa dia di sini dapat memoles permainnanya dan bisa melampaui kehebatan pemain ditimnya dan itu sangat diluar sangka oleh siapapun,” kata Ferdiannd.

“Saat melakukan Finishingnya saat kontra Roma, dia telah menunjukkan perfoma terbaiknya dengan menyumbangkan dua gol dan dua assist untuk klubnya dan itu sulit untuk dilakukan oleh pemain mana pun. Jelas itu yang membuat dirinya begitu berbeda dengan pemain yang lain,” tambahnya

“Terlebih nampak sekali tak ada pemain yang dapat menghentikan pergerakannya, tak ada satupun pemain dari lawan yang bisa menghentikannya kala itu. Ia berada di posisi di mana para pemain bertahan lawan tak mampu membendung pergerakannya. Tentu saja saat ini dirinya merupakan aset yang begitu beharga di klubnya saat ini,” tutup Ferdinand.

Salah kembali diturunkan dan menjadikannya andalan dari kubu Liverpool nanti dini hari saat bertandang ke markas Roma yang merupakan mantan klub yang terdulu sebelum pindah ke Liverpool. Ferdinand kembali berharap salah bisa bermain layaknya permainan dfi Anfield tengah pekan yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *