Raheem Sterling Diberikan Hukuman Berat Seperti Yang Akan Anda Lihat

Sepak bola Liga Minggu memiliki satu pejabat, yang tidak hanya pengganti dengan bendera, sebagian besar sepak bola profesional memiliki tiga pejabat, yang tidak hanya orang-orang yang memegang papan dengan angka, dan Liga Champions memiliki lima pejabat pengambilan keputusan. UEFA memutuskan beberapa waktu lalu, ketika Michel Platini bertanggung jawab, bahwa memiliki dua pejabat tambahan di belakang tujuan akan meningkatkan jumlah keputusan yang diberikan dengan benar.

Badan sepakbola Eropa di bawah kekuasaan Platini benar-benar tidak mendukung teknologi video, tetapi Piala Dunia musim panas lalu menunjukkan jalan dan tak terhindarkan bahwa VAR akhirnya akan datang ke Liga Champions.

Pada pertandingan Rabu malam Manchester City dengan Shakhtar Donetsk membuktikan itu tidak bisa datang segera karena dua pejabat entah bagaimana tidak tahu bahwa itu adalah tanah yang tersandung Raheem Sterling dan bukan pemain oposisi.

Jujur, ini mungkin salah satu keputusan terburuk dalam sejarah Liga Champions: Ada secara harfiah siang hari antara dua pemain dan tidak ada alasan mengapa salah satu pejabat seharusnya tidak dapat mengetahui bahwa tidak ada perjalanan.

Sulit untuk tidak merasa sedikit menyesal untuk pemain sayap Inggris juga. Dia tidak diragukan lagi akan mendapatkan beberapa kritikan untuk ‘menyelam’ tetapi dia tampaknya hanya melakukan perjalanan setelah mematikan kakinya di tanah dan dia hampir tidak akan menghentikan wasit memberikan penalti.

Gabriel Jesus mencetak gol dari titik penalti untuk memberi tuan rumah keunggulan 2-0. Masih setidaknya City memiliki kontroversi baru di Liga Champions untuk fokus sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *