Radja Nainggolan Tertangkap Mengatakan Dia Ingin Kembali ke Roma

Beberapa transfer bekerja dan beberapa lainnya tidak. Seringkali tidak ada sajak atau alasan tetapi kadang-kadang seorang pemain berpindah dari satu klub ke klub lainnya dan semua yang sebelumnya berjalan dengan benar tiba-tiba salah total. Fernando Torres sudah semakin berkurang ketika ia pindah dari Liverpool ke Chelsea, tetapi tidak ada yang bisa menebak seberapa buruk kepindahannya yang sebesar £ 50 juta ke Stamford Bridge. Sama langkah Alexis Sanchez ke Manchester United tidak berhasil, apakah itu perubahan sekarang Jose Mourinho telah meninggalkan Old Trafford masih harus dilihat.

Di musim panas Radja Nainggolan bertukar Roma dengan Inter ketika dia sekali lagi terhubung dengan Luciano Spalletti, pria yang mendapat hasil maksimal dari dirinya di ibukota Italia. Hal-hal yang belum berjalan untuk Belgia dan cedera telah membatasi dia hanya sembilan dimulai di Serie A musim ini.

Namun sepertinya dia tidak akan berada di San Siro lebih lama jika dia mendapatkan keinginannya. Audio 30 tahun yang mengatakan ia ingin kembali ke Roma telah dikaitkan, dengan Radja mengatakan:

“Mamma mia, aku membuat kekacauan di sini. Aku ingin kembali (tidak terdengar).

“Aku akan memberikan apa pun untuk dilakukan di sini.

“Tidak apa-apa, pada awalnya saya selalu memberikan segalanya di lapangan dan sampai sekarang mereka tetap diam. Dan segera, jika ada dari Interisti yang datang untuk mencium pantat saya, saya bersumpah, saya akan memberikan semua mereka neraka.

“Yah, aku cukup berteman baik dengan Totti, mungkin aku akan mendorongnya … tapi kemudian aku harus membuat keributan agar bisa keluar dari sini.”

Nainggolan baru-baru ini diskors oleh klub dan alasannya tidak dikonfirmasi, mungkin saja mereka mengetahui audio sebelum bocor. Mantan gelandang Cagliari, yang absen di Piala Dunia di musim panas, juga sebelumnya dalam masalah karena clubbing saat di Inter. Itu bisa menjadi tugas yang sangat singkat di Milan untuk gelandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *