Mauro Icardi: Minggu Yang Sempurna Untuk Inter Milan

Penyerang milik Inter Milan Mauro Icardi mengakui bahwa pekan yang lalu merupakan momen yang sangat berharga bagi dirinya. Karena pada pertandingan akla itu dirinya sukses mencetak golnya sekaligus mencatatkan gol ke 100 untuk Inter Milan saat kemarin berhadapan dengan mantan klubnya di Liga Italia.

Pada pertandingan kala itu, Mauro Icardi berhasil mencetak empat gol langsung ke gawang lawan yakni Sampdoria dan tentunya Inter Milan menang dengan skor yang cukup telak yakni 5 – 0. Itulah yang nmembuat Icardi berhasil mencatatkan golnya yang ke 100 ntuk Inter Milan selama membela Nerazzuri selama karirnya di sana.

“Itu merupakan akhir pekan yang begitu menyentuh bagi saya sebab saya sudah mencetak gol saya yang ke 100 bersama klub saya Inter Milan dan kami bermain layaknya tim hebat kala itu,” ucap Icardi saat diwawancarai media Italia.

Dirinya juga sempat mengakui semua gol yang ia sarangkan itu sebagai sumber sarana kepuasa pribadinya. Selain untuk pribadinya sendiri, dirinya juga terkesan oleh gol yang disarangkannya ke gawang Juventus dan juga gol hattricknya dalam pertandingan derby musim lalu.

“Sebagai seorang penyerang, saya wajib berada dalam posisi yang tepat untuk bisa mencetak gol. Semua terlihat indah, saat mencetak gol itu merupakan kepuasan untuk saya. Tapi, saya masih terkesan dengan gol yang saya ciptakan pada laga melawan Juventus dan laga derby yang kala itu saya mencetak hattrick,” katanya.

Mouro Icardi Selebrasi

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya terutama Ivan Perisic dan juga Antonio Candreva. Sebab kedua pemain itu mempunya peran yang besar untuk Icardi dalam membobol gawang lawan dan terus bisa mencetak gol.

“Candreva dan Perisic merupakan satu rekan tim yang memberikan support kepada saya di lapangan. Tentu saja teman-teman yang lain juga turut membantu saya di tim ini. Saya sangat berterima kasih kepada mereka,” ungkapnya.

Icardi saat ini tengah menunjukkan penampilan yang begitu baik untuk kubu Inter Milan. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 22 gol yang membuat dirinya bersaing dengan pemain milik Lazio Ciro Immobile dalam merebut gelar top skor Liga Italia musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *