luke shaw dikabarkan pulih dengan cepat untuk kembali memperkuat manchester united

Jose Mourinho sedang menimbang apakah akan membuang Luke Shaw langsung kembali beraksi setelah menderita gegar otak saat dirinya membela timnas Inggris. Para dokter telah memberikan izin untuk membersihkan punggung kiri setelah cukup puas dengan pemulihannya dari cedera kepala yang diderita Spanyol pada hari Sabtu.

Shaw sejak itu dipantau oleh departemen medis Manchester United di pangkalan pelatihan Carrington mereka dan menjalani program standar untuk kembali bermain.

Karena perawatannya dalam apa yang dianggap sebagai ‘pengaturan perawatan lanjutan’ di United, Shaw akan tersedia untuk kembali beraksi secara signifikan lebih cepat daripada pedoman Asosiasi Sepakbola, yang menyatakan pemain harus menunggu setidaknya 14 hari sebelum memulai persiapan untuk bermain lagi.

Serikat didorong ketika Shaw mampu mendorong dirinya ke Carrington pada hari Selasa, meskipun membutuhkan oksigen dan tujuh menit perawatan di lapangan setelah tabrakan memuakkan dengan Dani Carvajal dari Spanyol.

Artikel Terkait : Dikritik Pelatih, Luke Shaw Beri Respon Diluar Dugaan

Dia menginap semalam dengan skuad Gareth Southgate, di mana dia dipantau dan dinilai oleh staf medis FA sebelum dibebaskan untuk kembali ke United.

Pemain berusia 23 tahun itu juga khawatir akan keparahan cedera, Tweeting: “Terima kasih sebanyak-banyaknya atas semua dukungan dan cinta yang saya dapatkan, saya berharap nanti bisa menampilkan dengan baik dan berada di tengah performa terbaik. Karena saya terlahir menjadi seorang pejuang sehingga membuat saya harus segera kembali! ”

Mourinho tidak ingin mengambil risiko dengan Shaw, yang telah menjadi pemain United yang paling mengesankan musim ini.

Ashley Young bisa datang sebagai pengganti langsung melawan Watford, dengan pertandingan Liga Champions pekan depan dengan Young Boys target yang lebih mungkin untuk kembalinya Shaw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *