Kaka Menyesal Pernah Bergabung Dengan Real Madrid

Mantan pemain Real Madrid dan AC Milan sekaligus pesepak bola yang pernah menjadi pemain terbaik, Ricardo Kaka ternyata ingin mengakui bila masa-masanya di klub Real Madrid tidak berjalan dengan mulus. Dia juga membandingkan masa-masa emasnya saat berhasil menjadi pemain terbaik untuk klub AC Milan.

Diberitahukannya olehnya, Kaka merasa di Madrid ia tak mampu memperlihatkan cara bermainnya yang sama seperti di AC Milan. Kaaka juga pernah berurusan dengan cedera yang melandanya waktu itu. Parahnya, cedera yang dia alami cukup lama untuk sembuh.

Selain karena cederanya, Kaka juga menuduh perannya sosok Jose Mourinho yang membuat dirinya semakin terpuruk di Madrid. Pemain yang sudah pensiun ini menilai bila Mourinho kurang percaya dengannya dan tak mau memberikan kesempatan untuknya bermain. Ini yang membuat dirinya sampai saat ini menyesal telah bergabung di Madrid.

“Tahun 2009 silam saya menerima tawaran dari klub Real Madrid, namun setelah saya pindah dari Milan, itu benar-benarĀ  membuat permainan saya hancur. Ditambah Jose Mourinho kala itu pelatih yang tak bisa bekerja sama dengan saya. Saat saya berpikiran bahwa dia pasti akan memberikan saya kesempatan , namun itu tak pernah terjadi,” Kata Kaka saat ditemui.

Ricardo Kaka

“Saya sama sekali tak mendapatkan kesempatan untuk dapat membuktikan penampilan saya kepada dia. Saya sudah berlatih sekuat mungkin, berjuang dan juga berdoa, namun saya tak memiliki keyakinan dari pelatih, dari sana saya merasa bahwa saya tak dapat bekerja sama dengan dirinya,” tmbah dia.

Namun, Kaka juga mengakui bahwa dirinya sama sekali tak menaruh benci terhadap pelatihnya saat itu. Dia juga bahagia sudah memutuskan untuk hijrah kembali ke Milan saat itu.

“Saya begitu bahagia saat meninggalkan Real Madrid dan kembali lagi ke klub awal yang membuat saya bersinar kembali, terlebih setelah Jose Mourinho mengatakan dirinya adalah salah satu pemain sepak bola yang paling profesional yang pernah bekerja sama dengan dirinya selama di Real Madrid,” tutup Ricardo Kaka saat diwawancarai oleh media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *