Dikritik Pelatih, Luke Shaw Beri Respon Diluar Dugaan

Sebuah aksi yang diluar dugaan dan merupakan sebuah aksi terpuji yang dilakukan bek kiri Manchester United, Luke Shaw baru-baru ini. Pemain tersebut kabarnya sedang meningkatkan latihannya di traning camp United di Carrington setelah dirinya dikritik oleh pelatihnya, Jose Mourinho beberapa waktu yang lalu ini.

Selama satu minggu terakhir ini dikabarkan hubungan Luke Shaw dan Jose Mourinho memang sedang marak diberitakan oleh media. Banyak pihak yang mengatakan bahwa keduanya semakin memburuk setelah Mourinho mengkritik begitu keras kepada sang pemain minggu yang lalu. Tak tanggung-tanggung kritikan yang timbul tersebut memunculkan berbagai macam kabar di kalangan pakar sepakbola. Tentunya ada yang memprediksikan bila pemain yang sekarang ini berusia 22 tahun ini akan segera keluar dari Old Trafford karena apa yang dilakukan oleh pelatih mereka saat itu.

Tapi, menurut laporan media Inggrs, Luke Shaw tampaknya belum memperlihatkan tanda-tanda untuk menyerah di skuad Manchester United. Dirinya bahkan diisukan tengah meminta porsi tambahan untuk latihan belakang ini. Memang saat ini Liga Inggris tengah libur karena adanya jeda Internasional FIFA. Bagi pemain yang tak dipanggil oleh timnas masing-masing, Mourinho memberikan liburan untuk mereka.

Luke Shaw

Namun diketahui Luke Shaw nampaknya tak mengambil jatah untuk liburannya kali ini. Dia dilapoDikritik Pelatih, Luke Shaw Beri Respon Diluar Dugaanrakan tengan berlatih sendirian di traning camp Manchester United di Carrington dengan mengambil jadwal latihan yang lebih bpadat lagi yang tak seperti latihan United sebelumnya di mana ia ingin membuktikan jika Jose Mourinho telah salah menilainya.

Luke memang tampil kurang bagus semenjak cedera yang dia alami hingga sekarang ini. Dirinya sempat patah kaki saat membela United dalam ajang Liga Champions keteka itu dirinya ditekel keras oleh pemain PSV Eindhoven yang membuat karirnya harus redup karena cedera lama. Sebelum patah kaki yang dia derita, dirinya merupakan pilihan utama Manchester United karena tampil impresif yang didatangkan langsung dari Southampton. Namun untuk sekarang ini, dirinya harus berjuang kembali untuk bisa merebut posisinya kembali sebagai bek sayap seperti dahulu kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *